Senin, 01 Oktober 2012

Imajinasi, tapi menarik untuk masa depan , imajinasi teknologi masa depan



liat di : www.forumsains.com


Semakin lama dunia teknik akan semakin berkembang, dari teknologi komputer, sampai elektronik dan otomotive ikut bersaing dalam mengembangkannya. Perkembangan di zaman modern mengikuti para pengembang teknik untuk memperbaharui productnya demi perubahan dan pengembangan di era masa depan, dimana para pengembang meningkatkan kecangihan dan kehebatan dari product teknologinya terutama pada komputer.



melihat dari salah satu prototype teknologi komputer masa depan memiliki bentuk fisik lebih simple, seperti bentuk handphone, jam tangan, atau bahkan seperti ballpoint (pulpen), dimana dari sebuah pulpen yang memiliki 2 (dua) bentuk fisik menjadi satu yang bisa di pisahkan, masing – masing memiliki satu buah kamera projector, kamera yang satu berfungsi sebagai projector LCD dengan media pantulan apa saja, dan kamera projector yang satu berfungsi sebagai keyboard touch screen dengan media pantul apa saja, prosesor, hard disk, memori yang berbentuk chip banterai sebagai power energi listriknya. liat contoh gambar bentuk fisik pena computer dibawah ini…

pena computer
sangat menarik sekali dengan design yang simple, memiliki multi touch screen hasil prototype microsoft 7 yang interfacenya dibuat virtual, mulai dari layer in-focus, keyboard, sampai mouse.

imajinasi saya komputer masa depan mungkin seperti cincin dengan sistem yang sama seperti pena computer multi touch micro, layer in-focus, keyboard dan mouse , semua rangkaian menjadi satu di dalam cincin yang kedap air, bisa di gunakan didalam air, wahhh…. hebat…..
mungkin ga ya imajinasi saya ada prototypenya……

sumber:http://hsaipullah.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar